Lagu CInta

">">

Inikah Yang Kau Inginkan Kemaren...? Sekarang Do'a Mu Telah Terkabul good Lock Erza

Jumat, 19 November 2010
Inikah Yang Kau Inginkan Kemaren...? Sekarang Do'a Mu Telah Terkabul good Lock Erza
kemaren engkau bercita-cita untuk menjadi milikqu,,,
tapi sekarang engkau menyuruh aq untuk menjadi milik orang lain,, aku pun turut menjalani,,, karna aku tak mau melanggar kata-kata mu,,
tapi dipertegahan jalan aku terhenti oleh kata-kata manismu yang membuat aku terjatuh dan terhentak oleh batu yang besar,,,,,,
engkau dulu bagaikan bunga yang tak ada perawatan,, demi engkau aku rela merawat engkau dengan penuh kasih dan sayang,,,,tapi ketika bunga yang ku rawat mekar dan indah ditaman,,, rupanya bunga yang kurawat menusuk duri yang begitu sakit dan tak tertahankan,,,, tapi apalah dikata engkau memang mengiginkan itu ,, jadi aku tak tahu,,,,, hanya ingin qu ucapkan dari mu,,,,, Selamat Berpisah dan Selamat Ketemu di Tahun Yang Akan Datang,,,, itupun jikalau aku datang menemuimu,,,,,??
tapi jikalau aku tak datang.. mugkin hanya ucapan,, dari sekarang,,, selamat hari merah, selamat ulang tahun dan selamat Lebaran,,, aku memang mencintaimu,,, sungguh aku sangat mencintaimu,, tapi engkay tak sedikitpun mengerti dengan perasaan cintaku,, engkau menyuruh aku untuk berselingkuh,,,, tapi aku tak berdaya,,, karena aku sangat mencintaimu,,
tapi engkau tega dan tak punya perasaan,,, dan akhirnyapun aku terpaksa pergi menjauh dari mu,, semoga engkau bahagia,, dan mendapatkan pengantiku yang penuh dengan keingginanmu selama ini...
dari abg yang pernah mencintaimu,, safrizal
"jagn lupa makan ya dik,, dan jaga kesehatan,,,,,salam juga kepada cecek dan paman di gelombang,,, ya cinta.. emmuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaHHHHHHHHHHHHHH 1000000000000000000 x





dik jakalau memang adik mencintai abg,, satu permintaan abg,, maafkan abg dan jikalau ada kata-kata dari abg yang melukai adik,, abg minta maaf dan pesan abg pada adik,,, hati-hati dan rajin kuliahnya ya sayang,,, karna engkau yang abg sayang.........
pesan abg berikutnya akan dapat adik baca hanya di Facebooknya Desi ini,,, karena Hp dan nomor abg sudah Non aktif,,,
maafkan abg yaaaaa sayangggggggg????

0 komentar:

Posting Komentar